Selasa, 29 April 2014

SMK & sastra?

assalamualaikum . .
kali ini gue bakalan share sama kalian. semangat buat orang yang suka sastra :D
nama gue Ega AL eits.. jangan beranggapan salah yah.. gue kasih initial AL bukan karena pengen terkenal karena AL ghazali BUKAN!! karena nama asli gue "Amalia Listasari" gue bangga dapet titisan nama ini dari bapak sama ibuk gue ... dan juga gue Terimakasih sama mereka yang udah ngebuat gue ngeliat dunia ini...
tapi banyak orang beranggapan bahkan nyepelein gue gini "kamu kan smk ngapain belajar sastra, tau gitu kan dulu masuk sma aja!" gue sedih dengernya tapi enggak apa - apa. enggak ada yang salah sama belajar apalagi kalo mau bekerja keras because kerja keras enggak bakalan menghianati.
jadi gini pertama denger itu gue langsung ngedrop tapi setelah gue nulis dan gue baca hasilnya enggak terlalu jelek karena sastra enggak ngeharusin penggemarnya masuk SMA so yang pasti sastra enggak bikin strouk...

semangat buat pecinta sastra!! tetep harus fighting
eh.... gue juga suka K-pop loh
next season (insyaallah..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar